13 Agustus 2008

Hello Blogger

Hai semua,

Ini adalah tulisan pertama saya di blogger, mungkin masih dan akan terlihat berbagai kerancuan atau apalah yang kurang enak dibaca. Mohon masukannya ya..

Rencananya dalam blog ini saya ingin menuliskan ide - ide mengenai dunia pemrogramman yang sudah saya geluti semenjak kuliah. Tapi baru sekarang punya sedikit keberanian untuk mencurahkannya dalam tulisan dan berbagi kepada semua teman - teman di dunia maya. Semoga membantu ya..

Mungkin dalam blog ini saya akan lebih banyak membahas mengenai dunia PHP, Java dan Javascript, dan sedikit menyentuh database, baik itu postgre, mysql, oracle dan lain - lain yang memungkinkan untuk dibuat artikelnya.

Ok dech segitu aza posting pembuka untuk kesempatan ini. Semoga posting - posting berikutnya yang saya harap berguna untuk teman - teman dapat secepatnya menyusul.

;)

Wassalam..

Tidak ada komentar: